Bursa Transfer

Bajak Neymar dari PSG, Juventus Rela Korbankan Dybala?

Kamis, 18 Juli 2019 23:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Juni Adi
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus dikabarkan siap mengorbankan Paulo Dybala demi mendapatkan jasa bintang Paris Sait-Germain, Neymar

Secara tersirat, Neymar menunjukkan gelagat bahwa dirinya sudah jengah berada di Paris. Ia bahkan belum bergabung bersama rekan-rekannya untuk mengikuti agenda tur pramusim. 

Namun, hingga saat ini belum ada klub yang berani mengajukan tawaran setelah PSG membayar klausul pelepasan Neymar dari Barcelona dengan nilai tinggi, yaitu sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

Pemain berkewarganegaraan Brasil itu sempat dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Barcelona, tetapi Direktur PSG, Leonardo berpikir bahwa Blaugrana tak mungkin memulangkan Neymar di bursa transfer musim panas 2019 ini. 

Terlebih, skuat asuhan Ernesto Valverde itu baru saja memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar yang cukup mahal. 

Media asal Spanyol, El Chiringuito, baru-baru ini justru mengabarkan bahwa Juventus tampaknya turut mengincar Neymar. Bianconeri bisa menebus sang pemain dengan memasukkan nama Paulo Dybala di dalam kesepakatannya. 

Rumor tersebut diperkuat dengan adanya pemberitaan dari Rai Sport, yang menyatakan bahwa ayah Neymar akan segera bertemu dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici di Turin, Italia. 

Sementara itu, Neymar sendiri dikabarkan juga tertarik menjadi penggawa skuat asuhan Maurizio Sarri. Kerjasama Neymar dan Cristiano Ronaldo akan menjadi warna baru di lini serang Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%