Mengenal Annekee Molenaar, WAGs Baru Juventus yang Ternyata Anak Legenda Ajax

Kamis, 18 Juli 2019 16:33 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/annekeemolenaar
Annekee Molenaar, kekasih Matthijs de Ligt Copyright: © instagram.com/annekeemolenaar
Annekee Molenaar, kekasih Matthijs de Ligt

INDOSPORT.COM - Matthijs de Ligt resmi menjadi bek baru klub sepak bola Juventus dengan lima tahun masa kontrak. Itu berarti, Alianz Stadium selaku kandang Juventus nantinya akan dihiasi WAGs anyar bernama Annekee Molenaar. 

Annekee Molenaar sendiri adalah kekasih Matthijs de Ligt yang setia menemani sang pemain sejak masih berseragam Ajax Amsterdam. 

Wanita berambut pirang sebahu itu berprofesi sebagai model yang tergabung di agensi ternama. Tak heran, jika potret cantiknya tersebr di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AnneKee Molenaar (@annekeemolenaar) pada

Dilansir dari laman Life After Football, wanita berusia 19 tahun ini rupanya memiliki darah sepak bola. Ayah Annekee merupakan legenda Ajax, yang bermain pada tahun 1980-1984, yaitu Keje Molenaar. 

Meski begitu, Anneke mengaku bahwa perkenalannya dengan De Light bukan karena sang ayah. Keduanya sudah saling mengenal saat masih mengenyam bangku sekolah. 

Namun, mereka baru berpacaran saat Matthijs menjadi skuat Ajax Amsterdam. Anneke pun tinggal serumah dengan sang pesepakbola, sebab menurut dia, bergandengan tangan dengan De Ligt di depan umum bukanlah hal yang mudah. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AnneKee Molenaar (@annekeemolenaar) pada

Ya, seperti diketahui, sebagai bintang lapangan yang tengah naik daun, De Ligt tentu tak lepas dari segenap fans dan paparazi. 

Terkait kepindahan Matthijs ke Italia, Annekee mengaku siap mendampingi kekasih tercintanya. Ia bahkan mendaftar universitas jurusan hukum dengan program kuliah jarak jauh yang memungkinkan dirinya bisa mengikuti sang pemain sepak bola berkarier di negara manapun. 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%