Bursa Transfer

Gara-gara Sering Cedera, Barcelona Ragu Boyong Neymar Kembali

Kamis, 18 Juli 2019 15:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Neymar saat melawan Angers SCO di Stade Raymond Kopa.

INDOSPORT.COM - Staf medis klub sepak bola Barcelona disarankan untuk memulangkan Neymar. Hal itu terkait catatan cederanya yang buruk.

Barcelona akhir-akhir ini sangat gencar dikabarkan akan memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan El Barca sudah memberikan tawaran ke PSG.

Blaugrana menawarkan dana sebesar 40 juta euro atau setara Rp693 miliar plus dua pemainnya, yaitu Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho. Namun, tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Meski ngotot ingin mendatangkan Neymar, baru-baru ini tim medis Barcelona ragu dengan kondisi fisik sang pemain. Mereka pun menyarankan kepada klub untuk membeli pemain lain dibandingkan memboyong Neymar ke Camp Nou.

Dilansir dari laporan AS, staf medis mengatakan bahwa Neymar memiliki catatan cedera yang buruk, sehingga malah bisa merugikan Barcelona sendiri.

Neymar sendiri memang akrab dengan cedera dalam periode dua tahun terakhir. Ia sempat mengalami rusak metatarsal sebelum Brasil menjalani Piala Dunia 2018.

Bahkan baru-baru ini, pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut absen membela Brasil dalam ajang Copa America 2019. Hal itu dinilai karena ia belum pulih dari cedera sepenuhnya.

Para tim medis pun menegaskan jika Neymar ingin sembuh total, pemain sepak bola asal Brasil tersebut harus melakukan operasi. Akan tetapi, hal itu bisa menyebabkan Neymar harus absen dalam jangka waktu lama untuk bermain sepak bola.