Bursa Transfer

Negosiasi Demiral Alot, AC Milan Incar Bek Juventus Lainnya

Kamis, 18 Juli 2019 20:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Daniele Rugani saat berseragam Juventus. Copyright: © Getty Images
Daniele Rugani saat berseragam Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan bakal mengalihkan perhatiannya kepada bek Juventus lainnya usai negosiasi dengan Merih Demiral berjalan alot.

Merih Demiral merupakan salah satu bek yang baru saja didatangkan Juventus dari Sassuolo. Akan tetapi, Si Nyonya Tua berniat melepasnya ke klub lain agar mendapatkan menit bermain lebih.

Rumor tersebut muncul karena Juventus saat ini kedatangan bek tangguh dari Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Hal itu membuat Demiral akan sulit menembus skuat utama Juventus yang memiliki skuat mewah.

Kini, AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang siap menampung Demiral. Akan tetapi, proses negosiasi kedua klub tersebut masih berjalan alot.

Pasalnya, Milan kabarnya ingin meminjam Demiral terlebih dahulu kemudian barulah mereka akan mengontraknya secara permanen. Melihat minat dari Milan, Juventus langsung mematok harga untuk mantan pemain Sassuolo tersebut.

Si Nyonya Tua kemudian mematok harga sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp626 miliar untuk klub yang ingin memboyong Demiral. Jelas Milan harus pikir-pikir karena Juventus membeli sang pemain hanya dengan banderol 18 juta euro atau sekitar Rp282 miliar.

Dilansir dari Calciomercato, Milan kini mengalihkan fokusnya dari Demiral ke Daniele Rugani. Milan mengejar Rugani karena Juventus sudah memiliki banyak bek muda.

Milan berpikir, mereka akan lebih mendapatkan Rugani ketimbang memboyong Demiral ke San Siro, karena faktor Matthjis de Ligt dan Cristian Romero yang didatangkan Bianconerri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%