Liga Italia

Baru Sepekan Pramusim, Inter Milan Langsung Kehilangan 2 Pemain Barunya

Kamis, 18 Juli 2019 18:43 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Valentino Lazaro menyusul Matteo Politano yang masuk ruang perawatan di persiapan pramusim 2019/20. Copyright: © Chris Bauer/SEPA.Media /Getty Images
Valentino Lazaro menyusul Matteo Politano yang masuk ruang perawatan di persiapan pramusim 2019/20.

INDOSPORT.COM – Persiapan pramusim Inter Milan diwarnai dengan ketidakberuntungan. Setelah winger kanan Matteo Politano langsung cedera pada hari kedua, kini giliran Valentino Lazaro yang harus masuk ruang perawatan.

Dilansir dari situs Calciomercato, winger kanan asal Austria itu menderita cedera otot di paha kanannya. Tim medis Nerazzurri menyatakan bahwa mereka akan terus memantau kondisi Lazaro dalam beberapa hari ke depan.

Pemain berusia 23 tahun itu dipastikan tak akan tampil dalam laga pembuka International Champions Cup (ICC) melawan Manchester United di Singapore National Stadium, Singapura, pada Sabtu (20/7/19). Belum diketahui apakah ia bisa diturunkan dalam laga berikutnya melawan Juventus, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Inter juga telah kehilangan Matteo Politano yang juga menderita cedera otot paha kanan. Ia mengalami cedera saat Nerazzurri melangsungkan hari kedua pramusim di Cornaredo Stadium, Lugano, Swiss.

Dengan cederanya Lazaro dan Politano, Inter kini hanya memiliki Antonio Candreva di posisi winger kanan. Situasi ini tentu membatasi Inter untuk bereksperimen lebih banyak sebelum menjalani kompetisi resmi. Namun, Conte diyakini mampu mencari cara untuk mengatasi keterbatasan ini.

Uniknya, kedua pemain tersebut merupakan rekrutan baru Inter pada musim panas ini. Lazaro ditebus dari Hertha Berlin dengan harga 22 juta euro (345 miliar rupiah). Sedangkan, Politano juga baru dipermanenkan dengan 20 juta euro (313 miliar rupiah) usai menjalani peminjaman yang memuaskan di Inter pada 2018/19 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%