Liga Italia

Bertemu Agen Top Eropa, AC Milan Inginkan ‘Rekrutan Gagal’ Man United?

Kamis, 18 Juli 2019 19:32 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
AC Milan baru saja bertemu agen SEG yang memegang kepemilikan bintang Lyon, Memphis Depay. (Foto: ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images) Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
AC Milan baru saja bertemu agen SEG yang memegang kepemilikan bintang Lyon, Memphis Depay. (Foto: ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images)

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan baru saja menggelar pertemuan dengan perwakilan agen SEG yang memegang sejumlah pemain top Eropa di Casa Milan pada Rabu (17/7/19). Rossoneri diyakini sedang mendiskusikan ketersediaan salah satu klien SEG, Memphis Depay.

Dilansir dari situs Calciomercato, Depay sudah lama menjadi incaran AC Milan. Ia tak kunjung bisa diboyong oleh Rossoneri karena harga jualnya yang sangat tinggi. Penggawa Timnas Belanda itu diyakini berharga lebih dari 45 juta euro (Rp706 miliar).

Depay sendiri sempat digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik dunia usai bersinar bersama PSV Eindhoven. Namun, setelah bergabung ke Manchester United pada 2015/16, kariernya meredup dan kembali menemukan performa terbaiknya bersama Lyon pada semusim setelahnya.

Belum diketahui pasti apakah AC Milan langsung mengadakan negosiasi terkait Depay. Namun, satu kemungkinan lain yang hampir pasti terjadi ialah SEG menawarkan sejumlah klien lainnya yang cocok dengan kemampuan finansial Milan.

Beberapa nama klien SEG adalah Marten de Roon (Atalanta) dan Arnaut Danjuma Groeneveld (Club Brugge). Nama pertama nampaknya bakal sangat sulit didatangkan. Ia merupakan andalan Gian Piero Gasperini untuk mengahadapi Liga Champions 2019/20.

Sedangkan, Danjuma menjadi salah satu buruan utama klub Eropa. Wonderkid asal Belanda itu kabarnya juga tengah menjadi incaran AS Roma. Untuk mendatangkannya, klub peminat hanya diharuskan membayar 14 juta euro (Rp221 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%