Liga Italia

Gagal Rekrut Veretout, AC Milan Kembali Fokus Bidik Bintang Sampdoria

Kamis, 18 Juli 2019 15:33 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© talkSPORT
Dennis Praet kembali menjadi incaran AC Milan. Copyright: © talkSPORT
Dennis Praet kembali menjadi incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan dilaporkan kembali fokus untuk mendaratkan gelandang milik klub Sampdoria, Dennis Praet. Hal tersebut terjadi usai Rossoneri gagal merekrut Jordan Veretout yang hampir resmi diumumkan sebagai pemain baru AS Roma.

Dilansir dari situs Calciomercato, nama Praet sendiri telah muncul sebelum Milan mengincar Veretout. Saat itu, banderol gelandang asal Belgia tersebut mencapai 25 juta euro (Rp392 miliar). Harga yang cenderung mahal itu membuat Milan beralih mengincar Veretout.

Setelah serangkaian pertemuan dengan pihak Veretout dan Fiorentina, AC Milan ternyata masih gagal juga. Veretout dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Roma seharga 17 juta euro (266,7 miliar rupiah). Ini membuat Milan harus rela mengeluarkan uang lebih banyak demi Praet.

Meski Praet lebih 'merugikan', pelatih Marco Giampaolo menyatakan bahwa dirinya ingin bereuni dengan mantan penggawanya tersebut. Pasalnya, Praet merupakan salah satu pilar pentingnya saat masih berada di Sampdoria.

Sejak didatangkan oleh Giampaolo dari Anderlecht pada musim 2016/17, Praet langsung menjadi andalan untuk Blucherchiati. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 106 penampilan. Ia pun membuat performa Sampdoria di Serie A Italia terus menanjak.

Milan sendiri bakal mengupayakan yang terbaik usai serangkaian kegagalan mendatangkan pemain berposisi gelandang. Namun, belum diketahui apakah mereka sanggup untuk langsung membayar harga yang disodorkan oleh pihak Sampdoria.

Jika tak sanggup, Rossoneri diperkirakan bakal menawarkan salah satu pemainnya ke Sampdoria demi mengurangi harga yang harus dibayarkan. Pilihan lainnya, Milan bisa menyodorkan tawaran peminjaman selama semusim dan penebusan permanen pada musim selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%