Liga Italia

Sinyal Positif, Antonio Conte Bisa Bangkitkan Performa Gelandang Inter Milan Ini

Rabu, 17 Juli 2019 03:17 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Emilio Andreoli
Roberto Gagliardini bisa bersinar di bawah asuhan Antonio Conte. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Roberto Gagliardini bisa bersinar di bawah asuhan Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte diyakini bisa membangkitkan performa gelandangnya, Roberto Gagliardini. Peran pemain kelahiran Bergamo itu dikabarkan cocok dalam skema inti Conte untuk musim 2019/20 mendatang.

Dilansir dari situs Calciomercato, Conte bakal memanfaatkan kemampuan Gagliardini yang bagus dalam memanfaatkan ruang. Pemain berusia 25 tahun itu juga memiliki visi yang bagus untuk memberikan umpan kepada pemain sayap atau penyerang.

Eks Atalanta tersebut akan diduetkan dengan Stefano Sensi yang baru saja didatangkan dari Sassuolo. Keduanya bahkan sudah bermain bersama selama 61 menit dalam laga uji coba pramusim pertama melawan Lugano pada Minggu (14/7/19) lalu.

Gagliardini sendiri mengalami penurunan jumlah menit bermain pada musim 2018/19 lalu dengan hanya bermain 21 kali. Pada musim 2017/18, ia jauh lebih diandalkan dengan mencatatkan 32 penampilan.

Meski kurang mendapatkan kesempatan bermain, Gagliardini musim 2018/19 lalu berhasil mencetak lima gol. Hal tersebut sangat kontras dengan musim 2017/18-nya yang tak mencetak sebiji gol pun. Naluri gol Gagliardini tentu menjadi potensi tersendiri yang bisa dimaksimalkan Conte untuk Inter musim 2019/20.

Selain Gagliardini, Conte telah menetapkan tiga pemain tengah lain yang bakal menjadi pilihan utama. Mereka adalah Sensi, Antonio Candreva, dan Ivan Perisic. Adapun satu nama pemain tengah sisanya akan diperebutkan Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%