Bursa Transfer

Gara-gara Dani Ceballos, 2 Petinggi Real Madrid Dikabarkan 'Perang'

Kamis, 18 Juli 2019 18:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bEIN Sports
Dua sosok penting di Real Madrid, Zinedine Zidane dan Florentino Perez, memiliki perpedaan pandangan dan pendapat terkait transfer pemain mereka, Dani Ceballos. Copyright: © bEIN Sports
Dua sosok penting di Real Madrid, Zinedine Zidane dan Florentino Perez, memiliki perpedaan pandangan dan pendapat terkait transfer pemain mereka, Dani Ceballos.

INDOSPORT.COM - Dua sosok penting di Real Madrid, Zinedine Zidane dan Florentino Perez, memiliki perpedaan pandangan dan pendapat terkait transfer pemain mereka, Dani Ceballos.

Sebelumnya, Ceballos santer dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu setelah sang pelatih, Zinedine Zidane, tidak punya rencana untuk mengandalkannya pada musim depan.

Situasi tersebut membuat banyak klub mulai melirik sang pemain. Tercatat mulai AC Milan, Arsenal, Tottenham Hotspur, Bayern Munchen, sampai Borussia Dortmund saling sikut hanya untuk merekrut gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Meski demikian, pada akhirnya hanya Arsenal yang masih tetap mempertahankan 'hubungan' mereka dengan pihak Los Blancos terkait proses transfer Dani Ceballos. Akan tetapi, The Gunners kabarnya hanya berniat untuk meminjamnya saja.

Melihat kondisi yang seperti ini, Zidane dan presiden Real Madrid, Florentino Perez, memiliki pemikiran yang berbeda seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole. Zidane kabarnya ingin melepas Ceballos secara permanen ke klub lain.

Sepertinya, niatnya itu berkaitan dengan rencana untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United yang memiliki harga lebih dari Rp2 triliun.

Di sisi lain, Florentino Perez malah tetap bertahan dengan rencana Madrid semula, yaitu meminjamkannya terlebih dahulu ke klub lain. Ia merasa, meski Ceballos kurang bersinar pada musim lalu, pemain asal Spanyol itu masih bisa diandalkan Madrid lagi untuk masa yang akan datang.

Entah pemikiran siapa yang akan menang nantinya, tapi secara umum, Real Madrid tetap akan melepas Dani Ceballos, baik itu ke Arsenal yang ingin meminjamnya, atau ke Tottenham Hotspur yang sudah yakin dengan rencana untuk mempermanenkannya.

Pada musim lalu (2018/19), Ceballos memang tampil tidak meyakinkan. Ia hanya mampu mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists dari 34 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.