Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan ICC 2019 Arsenal vs Bayern Munchen: Debut Para Pemain Baru

Kamis, 18 Juli 2019 08:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TF-Images/Getty Images
Link live streaming pertandingan International Champions Cup (ICC CUP) 2019 antara Arsenal vs Bayern Munchen, pada Kamis (18/07/19) pagi WIB. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Link live streaming pertandingan International Champions Cup (ICC CUP) 2019 antara Arsenal vs Bayern Munchen, pada Kamis (18/07/19) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 antara Arsenal vs Bayern Munchen, pada Kamis (18/07/19) pagi WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Dignity Health Tennis Center, Carson, Los Angeles, California, Amerika Serikat mulai pukul 10.00 WIB tersebut, Arsenal bakal tampil dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya di laga pramusim 2019, The Gunners berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas tim Amerika Serikat, Colorado Rapids.

Para punggawa muda Arsenal berhasil unjuk gigi di pertandingan kemarin. Salah satunya Bukayo Saka yang berhasil mencetak satu gol serta memberikan satu assist.

Sementara Bayern Munchen yang menjadi lawan, tampil kurang bagus di laga pramusim ini. Dalam laga uji coba perdana Munchen, tim berjuluk Die Bayern tersebut hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu 1. FC Kaiserslautern.

Namun, jelang bergulirnya kompetisi musim depan, Bayern Munchen mendapat kabar baik usai striker Robert Lewandowski bakal menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun di Allianz Arena.

Dilansir dari laman berita sepak bola 90 minutes, pemain asal Polandia ini akan memasuki musim keenamnya di Bavaria setelah datang dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund pada tahun 2014.

Untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Arsenal vs Bayern Munchen mulai pukul 10.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di TVAnda atau melalui link live streaming berikut ini:

  • TVRI  
  • TVAnda 
  • Tvball7 

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
1