Bursa Transfer

'Mbappe Portugal' Jadi Alternatif Inter Milan Jika Gagal Datangkan Romelu Lukaku

Kamis, 18 Juli 2019 17:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mirror
Inter Milan tengah mengincar pemain Lille, yang bernama Rafael Leao yang juga berjuluk 'Mbappe Portugal', sebagai alternatif Romelu Lukaku. Copyright: © Mirror
Inter Milan tengah mengincar pemain Lille, yang bernama Rafael Leao yang juga berjuluk 'Mbappe Portugal', sebagai alternatif Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kabarnya tengah mengincar pemain klub sepak bola Liga 1 Prancis, Lille, yang bernama Rafael Leao yang juga berjuluk 'Mbappe Portugal', sebagai alternatif untuk Romelu Lukaku.

Proses transfer Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan tampaknya benar-benar berjalan alot. Hal ini dikarenakan klub Setan Merah tetap bersikeras hanya bersedia menerima pembayaran sebesar 83 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

Bahkan, Nerazzurri sendiri telah melayangkan proposal mereka yang intinya akan mencicil pembayaran tersebut sebanyak tiga kali. Namun, mereka tetap berencana untuk meminjam Lukaku terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya di akhir kontrak.

Akan tetapi, tampaknya Manchester United masih belum juga ikhlas menerima penawaran tersebut. Sehingga, sampai sekarang proses transfer striker asal Belgia itu belum berjalan seperti yang diharapkan.

Melihat situasi yang kian sulit tersebut, Inter Milan lantas mencoba mencari alternatif lain. Mereka pernah mengincar Daniel Sturridge dari Liverpool, Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, dan lain-lain. Kali ini, perhatian mereka tertuju pada pemain Lille yang bernama Rafael Leao seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Inside Futbol.

Akan tetapi, tampaknya langkah mereka untuk memboyong 'Mbappe Portugal' ke Giuseppe Meazza bakal menemui sedikit hambatan. Hal ini dikarenakan rival sekota mereka, AC Milan, juga menaruh minat terhadap Leao. Bahkan, Rossoneri kabarnya sudah menyiapkan dana 35 juta euro (sekitar Rp547 miliar).

Rafael Leao sendiri baru memperkuat Lille sejak 2018 yang lalu. Bersama klub tersebut, striker berusia 20 tahun itu telah mencetak delapan gol dan menyumbang dua assists dari 26 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.