Bursa Transfer

Perang Penawaran, Napoli Siap Jegal Inter Milan Demi Dapatkan Wonderkid Prancis

Kamis, 18 Juli 2019 17:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Inter Milan dan Napoli tengah perang penawaran terhadap wonderkid Liga 1 Prancis, Lille, yang bernama Nicolas Pepe. Copyright: © Getty Images
Inter Milan dan Napoli tengah perang penawaran terhadap wonderkid Liga 1 Prancis, Lille, yang bernama Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dan Napoli tengah perang penawaran terhadap wonderkid Liga 1 Prancis, Lille, yang bernama Nicolas Pepe.

Sebelumnya, manajer Lille, Christian Glatier, pernah mengatakan bahwa siapapun yang ingin merekrut Pepe, wajib bersabar sampai sang pemain telah selesai membela Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2019.

Akan tetapi, Pantai Gading telah tersingkir di perempatfinal Piala Afrika 2019 setelah kalah 3-4 dari Algeria dalam drama adu penalti pada 11 Juli 2019 yang lalu. Sehingga, otomatis winger berusia 24 tahun itu sudah bisa untuk kembali fokus memikirkan masa depan karier sepak bolanya.

Pihak Nerazzurri sendiri telah mengajukan proposal mereka sebanyak dua kali. Pertama, mereka menawarkan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp965 miliar, tapi Lille menolaknya. Kedua, mereka menaikkan tawaran tersebut menjadi 90 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun).

Ternyata, sebelum pihak klub sepak bola Prancis itu memberikan respons terkait proposal tersebut, Napoli datang sebagai saingan Inter dengan berencana untuk menyiapkan dana sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp861 miliar seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Akan tetapi, bukan hanya mereka saja yang saat ini meminati pemain tersebut. Sebelumnya, Arsenal dan Liverpool juga telah berencana untuk merekrut Pepe pada musim panas 2019. Bahkan, The Reds kabarnya telah menghubungi langsung dan mengadakan pembicaraan serius dengan pihak Lille.

Nicolas Pepe telah membela Lille sejak 2017 yang lalu. Pada 2018/19, ia sukses mencetak 23 gol dan menyumbang 12 assists dari 41 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.