Bursa Transfer

Murka, Mino Raiola: Yang Bilang De Ligt ke Barcelona Itu Omong Kosong!

Kamis, 18 Juli 2019 06:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Agen dari Matthijs de Ligt, Mino Raiola merasa geram dengan pernyataan yang mengatakan jika kliennya itu sempat kuat dihubungkan dengan Barcelona.

Sebelum dipastikan ke Juventus, bek tengah asal Belanda itu memang disebut-sebut akan ke Barca menyusul mantan rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong yang lebih dulu bergabung ke Camp Nou.

“Ke Barcelona? Asal yang kalian tahu ya, semua tulisan yang kalian buat itu hanya omong kosong! Ini bukan siapa yang paling berminat padanya, tetapi Juve adalah tim yang paling tepat untuknya,” keluh Raiola dilansir dari Daily Express.

© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Matthijs de Ligt saat tiba di Kota Turin Copyright: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty ImagesMatthijs de Ligt saat tiba di Turin, basis kota dari Juventus untuk melakukan tes medis.

“Bagi seorang pemain berposisi bek, sangat penting dan bagus untuk bermain di Italia, jika mau jadi yang terhebat di dunia, maka semua itu perlu proses. Diantara anak muda lainnya, De Ligt itu nomor satu.”

“Dia seperti (Pavel) Nedved, malah bisa melebihinya dari segi mentalitas dan kalau untuk ambisi dia sama seperti Zlatan (Ibrahimovic), dia punya segalanya,” tambahnya.

Saat ini, Matthijs de Ligt tengah melakukan tes medis di Juventus. Situasi ini jelas membuat Barcelona dan Manchester United yang memang berminat kepadanya harus dipaksa untuk menggigit jari.