Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Kalah Lagi, Djanur Sampaikan Maaf ke Suporter

Kamis, 18 Juli 2019 07:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman bersama para pemainnya pulang dengan muka menunduk. Bajul Ijo kalah lagi, kali ini melawan PSM Makassar dengan skor 1-2 di Stadion Andi Matalatta, Rabu (17/07/19).

Kalah lagi, Djanur menyampaikan permohonan maafnya untuk suporter Persebaya yakni Bonekmania.

"Kami minta maaf belum bisa meraih poin disini," katanya pada Rabu (17/07/19). Pelatih kelahiran Majalengka ini pun tak lupa memberikan semangat untuk anak didiknya.

"Pertandingan yang sangat menarik kedua tim berjalan seru dan pemain kami sudah berusaha semaksimal mungkin pada pertandingan tadi," bebernya. Tapi apa meskipun sudah berjalan baik, dewi fortuna belum berpihak kepada Bajul Ijo.

Senada dengan Djanur, pemain Persebaya Irfan Jaya pun meminta maaf kepada suporter Persebaya karena belum bisa bermain maksimal.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya aat konfrensi pers, Rabu (29-05-19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTDjajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

"Kami sudah bermain berjuang melawan PSM Makassar, tapi pemain mereka bermain bagus," katanya.

"Hasil dari pertandingan melawan Juku Eja harus disyukuri oleh semua pemain karena kami sudah maksimal," lanjut ayah dua orang anak ini. Persebaya Surabaya dengan lapang dada mengucapkan selamat untuk PSM Makassar.

"Saya ucapkan selamat untuk PSM Makassar yang sudah berhasil memenangkan pertandingan. Pemain juga mengucapkan selamat untuk PSM pada pertandingan kali ini," tutup Djanur.

Persebaya Surabaya saat ini menempati posisi 10 besar atau tepatnya di posisi ke-7 klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 12 poin dari 9 laga.