Bursa Transfer

AS Roma dan Juventus 'Sepakat' soal Transfer Gonzalo Higuain, tapi...

Jumat, 19 Juli 2019 20:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Gonzalo Higuain konon menahan kepindahannya ke Olimpico meski santer kesepakatan telah dibuat antara AS Roma dan Juventus. Francesco Pecoraro/Getty Images. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Gonzalo Higuain konon menahan kepindahannya ke Olimpico meski santer kesepakatan telah dibuat antara AS Roma dan Juventus. Francesco Pecoraro/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain, menahan kepindahannya ke Olimpico meski media Italia melaporkan bahwa baik AS Roma dan Juventus telah mencapai kata sepakat soal transfernya.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, kedua klub sepakat mengenai persoalan harga Higuain. Diyakini, AS Roma akan meminjam penyerang berjuluk El Pipita ini dengan harga 6 juta euro (Rp93 miliar).

Akan tetapi, ia bisa dipermanenkan pada musim selanjutnya dengan mahar 27 juta euro (Rp422 miliar).

Tawaran AS Roma tersebut diterima oleh Juventus namun tidak bagi mantan pemain Napoli ini. Higuain kabarnya belum menyetujui proposal personal yang diajukan Il Lupi kepadanya, sehingga transfernya belum sepenuhnya dikatakan rampung.

Terlebih, dikabarkan pula bahwa Higuain masih berjuang untuk mendapat tempatnya di Juventus setelah kedatangan Maurizio Sarri. 

Bahkan, dilaporkan penyerang berusia 31 tahun ini akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023 meski harus rela gajinya dipotong oleh Bianconeri.

AS Roma memang menjadikan Higuain sebagai target utama jika Edin Dzeko resmi pindah ke Inter Milan. Beragam cara telah dilakukan Il Giallorossi untuk menggoda mantan pemain Real Madrid ini, termasuk menawarkannya jabatan kapten tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%