Bursa Transfer

AS Roma Punya Satu Syarat jika Ingin Lepas Edin Dzeko ke Inter Milan

Jumat, 19 Juli 2019 13:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
AS Roma dikabarkan bersedia melepas pemain mereka, Edin Dzeko, ke Inter Milan jika satu kondisi ini sudah terpenuhi. Copyright: © Getty Images
AS Roma dikabarkan bersedia melepas pemain mereka, Edin Dzeko, ke Inter Milan jika satu kondisi ini sudah terpenuhi.

INDOSPORT.COM - AS Roma dikabarkan bersedia melepas pemain mereka, Edin Dzeko, ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 jika satu kondisi ini sudah terpenuhi.

Selama ini, Inter Milan memang menjalani proses yang sangat alot untuk mendapatkan striker berusia 33 tahun itu. Hal tersebut dikarenakan AS Roma melabeli Dzeko dengan harga tinggi, yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp317 miliar.

Bahkan, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu juga pernah menawarkan Joao Miranda ditambah 10 juta euro (sekitar Rp159 miliar) sebagai penawaran untuk memboyong Dzeko. Namun, AS Roma tak kunjung memberi respons positif.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter, klub ibu kota Italia itu akhirnya memberikan jawaban yang diinginkan Inter Milan. AS Roma hanya akan bersedia melepas Edin Dzeko setelah mereka menemukan pemain penggantinya.

Kemungkinan, pemain pengganti yang dimaksud itu adalah Gonzalo Higuain dari Juventus yang memang menarik minat AS Roma. Bahkan, mereka pernah melayangkan tawaran peminjaman selama satu musim sebesar 9 juta euro atau sekitar Rp142 miliar dengan opsi pembelian sebesar 27 juta euro (sekitar Rp426 miliar).

Edin Dzeko sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2016 yang lalu setelah hengkang dari Manchester City. Bersama Giallorossi pada 2018/19, striker asal Yugoslavia itu telah mencetak 14 gol dan menyumbang 11 assist dari 40 laga di semua kompetisi.