Bursa Transfer

Jadi Pemain 'Buangan' Inter Milan, Bek Muda Ini Dapat Tawaran dari Klub Serie A Italia

Jumat, 19 Juli 2019 12:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Inter Milan, Federico Dimarco, tengah dilirik oleh klub Serie A Italia, Torino, untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Torino kabarnya sudah mengajukan penawaran mereka untuk meminjam bek kiri berusia 21 tahun itu dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Dari pihak Nerazzurri sendiri, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu tidak keberatan untuk melepas Dimarco. Karena, sang pelatih, Antonio Conte, tidak akan memasukkan Dimarco ke dalam rencananya musim depan (2019/20).

Hal ini diperkuat dengan statusnya sebagai pemain 'buangan' dengan pernah dipinjamkan ke Parma pada 2018-2019. Dengan situasi ini, Inter jelas lebih memilih untuk melepasnya ke klub lain daripada mempertahankannya di skuat Conte sebagai pemain cadangan.

Meskipun ada rumor bahwa proses transfer ke Torino akan rampung pekan depan, tapi klub sepak bola Turin sendiri masih harus bersaing dengan Parma, yang juga memiliki rencana untuk mempermanenkannya.

Jika Inter Milan sukses melepas pemainnya tersebut, tentu mereka akan mendapat tambahan dana yang bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan beberapa pemain baru seperti Edin Dzeko dari AS Roma atau Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt.

Federico Dimarco sendiri sebenarnya sudah dua kali bergabung dengan Inter Milan, yaitu pada 2014-2017 dan 2018. Pada 2018 bersama Nerazzurri, pemain asal Italia itu hanya mendapat jatah main dua kali saja.