Bursa Transfer

Ketemu Agen, Inter Milan Makin Dekat Dapatkan Pemain Manchester United?

Jumat, 19 Juli 2019 13:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Inter Milan sepertinya makin berpeluang untuk mendatangkan pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan sepertinya makin berpeluang untuk mendatangkan pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, sepertinya makin berpeluang untuk mendatangkan pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian pada bursa transfer musim panas 2019.

Inter memang sudah lama mengincar pemain sepak bola berusia 29 tahun itu. Rencananya, mereka akan merekrut Darmian untuk menggantikan bek saya asal Brasil, Dalbert. Bahkan, Antonio Conte juga menyukainya karena Darmian mampu bermain di sisi kiri dan kanan, juga bisa diandalkan untuk skema ofensif dan defensif.

Akan tetapi, rencana mereka itu mendapat batu sandungan dari Juventus yang melihat Darmian sebagai pemain alternatif untuk menggantikan Joao Cancelo jika seandainya bek asal Portugal itu hengkang dari Turin.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri kabarnya telah bertemu dengan agen dari Darmian untuk membicarakan masalah transfer kliennya itu. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai bagaimana hasil dari pertemuan tersebut.

Dari pihak Manchester United, klub yang bertempat di Old Trafford itu sendiri pernah mengatakan bahwa mereka bersedia untuk melepas Darmian dengan harga yang sangat murah, yaitu 10 juta euro atau sekitar Rp160 miliar.

Hal ini disebabkan pemain asal Italia tersebut tidak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer musim depan (2019/20). Apalagi saat ini mereka telah kedatangan pemain bintang dari Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Matteo Darmian sendiri telah memperkuat klub Setan Merah sejak 2015 yang lalu. Akan tetapi, penampilannya tidak terlalu meyakinkan, khususnya di musim lalu. Pada 2018/19, ia hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak tujuh kali, yaitu enam kali di Liga Primer Inggris 2018/19 dan satu kali di Piala FA 2018/19.