Liga Indonesia

Lawan Blitar Bandung United, PSMS Medan Antisipasi Kebobolan Lebih Dulu

Jumat, 19 Juli 2019 10:07 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat. Dalam lanjutan pekan ke-6 nanti, PSMS akan menjamu Blitar United di Stadion Teladan, Medan, Jumat (19/7/2019).

Jelang menghadapi laga tersebut, PSMS selaku tuan rumah berupaya maksimal untuk memberikan tiga poin untuk dapat terus bersaing di papan atas klasemen sementara liga.

"Mudah-mudahan besok anak-anak dapat bermain baik dan dapat menjalankan instruksi dengan baik dengan harapan bisa memenangi pertandingan," kata pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning dalam temu pers jelang pertandingan di Sekretariat PSMS, komplek Stadion Kebun Bunga, Medan.

Akan tetapi lanjut Gurning, pihaknya patut mewaspadai permainan lawan menilik Blitar Bandung United mampu mencetak gol meski kalah 2-1 atas Babel United di laga terakhir.

"Maka kita harus hati-hati di babak pertama jangan sampai kita kecolongan duluan. Kita pernah mengalami itu saat kemarin (saat menang 3-2 atas Perserang Serang di Stadion Teladan)," tegasnya.

Pemain PSMS Natanael Siringo Ringo yang turut hadir dalam temu pers berharap bisa kembali memberikan kemenangan di hadapan publik sendiri.

"Saya dan kawan-kawan yang lain tentu akan berjuang semaksimal mungkin berkontribusi supaya menang. Apalagi bermain di kandang tentu tiga poin harga mati," ucap pemain 19 tahun itu.