Liga Italia

Penuhi Sisa Harga Lukaku, Inter Milan Bakal Jual Wonderkidnya ke Rusia?

Jumat, 19 Juli 2019 16:50 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
George Puscas diminati dua klub raksasa Rusia. Copyright: © Getty Images
George Puscas diminati dua klub raksasa Rusia.

INDOSPORT.COM – Inter Milan tetap berharap untuk mendatangkan Romelu Lukaku meski Manchester United tak kunjung menurunkan harganya. Demi memenuhi sisa harga Lukaku, Nerazzurri kini memiliki kesempatan emas untuk menjual George Puscas.

Dilansir dari situs berita olahraga Sempre Inter, Puscas menjadi incaran dua raksasa Rusia, CSKA Moskow dan Spartak Moskow. Kedua klub sepak bola tersebut kabarnya telah menawarkan 10 juta euro (Rp157 miliar) untuk memboyongnya ke Negeri Beruang Putih.

Meski pemain sepak bola berusia 23 tahun itu dilaporkan masih ingin tinggal di Italia, Inter Milan tentu bisa mengupayakan penjualannya. Terlebih, mendatangkan Lukaku akan sangat menguntungkan karena ia merupakan pemain yang diinginkan Antonio Conte.

Sejauh ini, Inter hanya mampu mengeluarkan dana 70 juta euro (Rp1,09 triliun) untuk Lukaku. Striker asal Belgia itu sendiri tak akan dilepas Manchester United di bawah harga 83 juta euro (Rp1,3 triliun).

Hal tersebut berarti bahwa Inter masih kekurangan dana sebesar 13 juta euro (203,5 miliar rupiah). Dengan penjualan Puscas sesuai banderol yang ditawarkan dua raksasa Rusia di atas, Inter tinggal mencari tambahan 3 juta euro (47 miliar rupiah).

Puscas sendiri memiliki rekam jejak yang potensial. Bersama Inter Primavera, ia mencetak 27 gol dari 38 laga. Ia juga menjadi tulang punggung Palermo di Serie B Italia pada musim 2018/19 lalu. Performanya membuat ia dipanggil Timnas Rumania di ajang Euro U-21 2019.