Liga Italia

Kerap Bernasib Buruk, Karier Bek AC Milan Ini Bakal Diselamatkan Marco Giampaolo

Kamis, 18 Juli 2019 15:57 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© getty images
Andrea Conti diyakini bakal diberikan tempat di AC Milan oleh Marco Giampaolo. Copyright: © getty images
Andrea Conti diyakini bakal diberikan tempat di AC Milan oleh Marco Giampaolo.

INDOSPORT.COM – Andrea Conti nampaknya bakal memulai musim yang baik di AC Milan bersama pelatih Marco Giampaolo pada musim 2019/20 mendatang. Bek kanan berusia 25 tahun itu bakal dipertahankan sang pelatih meski bernasib buruk dua musim terakhir.

Dilansir dari situs Calciomercato, Conti telah bergabung dalam skuat pramusim AC Milan. Ia bahkan masuk dalam pilihan utama Giampaolo pada ajang latihan pramusim. Hal ini sangat kontras jika dibandingkan musim lalu ketika ia tak mengikuti pramusim karena cedera.

Dalam dua musim terakhir, ia kerap bermasalah dengan lututnya. Sejak didatangkan pada musim 2017/18, dirinya baru mengemas 20 penampilan untuk Milan di semua kompetisi resmi. Hal itu pun membuatnya kalah bersaing dengan Davide Calabria.

Padahal, semusim sebelum didatangkan Milan, ia tampil impresif bersama Atalanta. Conti mengemas 35 penampilan dan mencetak delapan gol. Hal tersebut menegaskan naluri golnya yang sangat tinggi jika melihat posisinya sebagai bek sayap.

Ia bahkan dirumorkan sempat akan dijual pelatih Gennaro Gattuso pada musim 2018/19 lalu. Namun, sinyal positif yang ditunjukkan pemain kelahiran Lecco itu mengisyaratkan bahwa dirinya akan kembali menemukan performa terbaiknya.

Selain Andrea Conti, bergabungnya Giampaolo ke AC Milan sendiri diyakini akan mengembalikan performa terbaik beberapa pemainnya. Salah satunya ialah Hakan Calhanoglu yang bisa bersinar jika bermain di lini ketiga dalam formasi andalannya, 4-3-1-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%