Liga Inggris

Pesatnya Perkembangan Tahith Chong di Manchester United Jadi Dilema Solskjaer

Jumat, 19 Juli 2019 14:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Perkembangan yang ditunjukkan pemain muda Manchester United, Tahith Chong, membuat Ole Gunnar Solskjaer pusing tujuh keliling untuk meramu skuat utamanya Copyright: © Getty Images
Perkembangan yang ditunjukkan pemain muda Manchester United, Tahith Chong, membuat Ole Gunnar Solskjaer pusing tujuh keliling untuk meramu skuat utamanya

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer nampaknya akan kelimpungan menentukan skuatnya musim depan setelah beberapa pemain mudanya seperti Tahith Chong yang mampu tampil apik pada tur pramusim Manchester United.

Setan Merah telah merampungkan serangkaian uji coba pramusim di Australia dengan melawan Perth Glory FC dan Leeds United. Pada dua laga tersebut, para pemain muda mampu menunjukkan tajinya. Termasuk salah satunya Tahith Chong yang membuat Solskjaer dilema.

Pasalnya pemain berdarah Belanda tersebut mampu tampil apik saat beroperasi di sisi kiri penyerangan Manchester United. Sebagai pelengkap, Tahith Chong merupakan winger yang beroperasi di sisi kanan. Hal tersebut membuat Solskjaer kebingungan untuk memainkannya, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Kendala tersebut pun ditimpali dengan melimpahnya pilihan pemain yang beroperasi di sisi kiri penyerangan Manchester United. Kondisi ini membuat Ole Gunnar Solskjaer dilema dengan menit bermain yang akan didapatkan Tahith Chong yang memang tampil impresif baik pada musim 2018/19 dan pramusim.

Opsi peminjaman pun muncul untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Terlebih selain Tahith Chong, ada nama Mason Greenwood yang juga mampu mencuri perhatian Solskjaer dan membuat pelatih Norwegia tersebut kebingungan untuk memilih mana pemain muda yang akan disertakan bersama skuat utama musim depan.

Mason Greenwood mampu tampil cemerlang saat melawan Leeds United di Australia. Ia mampu mencetak gol pembuka dalam kemenangan yang diraih Manchester United. Bersama Tahith Chong, keduanya diharapkan mampu menjadi tulang punggung dalam era Ole Gunnar Solskjaer setidaknya untuk beberapa tahun kedepan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%