Bursa Transfer

Ramai di Italia, Juventus Terima Tawaran Serius dari Man United untuk Paulo Dybala

Jumat, 19 Juli 2019 16:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala mencium trofi Serie A Italia Juventus sebegai juara musim ini. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala mencium trofi Serie A Italia Juventus sebegai juara musim ini. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM – Juventus dilaporkan tengah mempertimbangkan penawaran Manchester United untuk Paulo Dybala. Transfer Dybala memungkinkan klub Liga Italia ini mendapatkan Paulo Dybala sebagai gantinya.

Manchester United  sudah sejak lama diberitakan menaruh minat tinggi terhadap pemain depan asal Argentina, Paulo Dybala. Minat itu kembali muncul pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari media Italia, Gazzeta dello Sport, transfer tersebut berpotensi terjadi setelah Setan Merah telah mengajukan penawaran pertama kepada pihak Juventus.

Dalam penawarannya, klub asuhan Ole Gunnard Solskjaer itu bersedia membahar nilai transfer yang Dybala yang dibanderol sebesar 72 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun.

Angka sebesar itu terbilang sangat menggiurkan bagi Juventus yang masih memerlukan banyak dana untuk mendatangkan pemain bintang selama bursa transfer musim panas.

Kendati demikian, Juventus kabarnya akan langsung menerima tawaran Setan Merah ini, jika raksasa Old Trafford ini memasukkan Paul Pogba ke dalam bagian negosiasi mereka.

Perlu diketahui, Juventus saat ini memang tengah gencar mencari cara agar bisa memulangkan Pogba ke Turin. Namun, tidak adanya klausul penjualan dalam kontrak Pogba membuat Man United mematok harga tinggi atas Pogba yang tak mungkin dijangkau Si Nyonya Tua.

Dybala sendiri mulai tidak betah bermain di Turin selama satu musim terakhir. Penampilannya menurun drastis sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panass 2018.

Namun, meski dia mencetak lima gol dalam 30 penampilannya di Liga Italia, Dybala tetap dianggap sebagai salah satu penyerang berset tinggi di dunia. Hal ini berkat kemampuan serba bisanya yang bisa bermain di semua posisi.