Bursa Transfer

Sulit Datangkan Maguire, Man United Saingi AC Milan Demi Bek Juventus Ini

Jumat, 19 Juli 2019 17:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© aksam.com
Manchester United harus rela bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan bek Juventus, Merih Demiral, setelah menyadari sulitnya merekrut Harry Maguire. Copyright: © aksam.com
Manchester United harus rela bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan bek Juventus, Merih Demiral, setelah menyadari sulitnya merekrut Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya harus rela bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan bek Juventus, Merih Demiral, setelah menyadari sulitnya merekrut pemain Leicester City, Harry Maguire.

Sebelumnya, Manchester United sudah dua kali mendapat penolakan dari Leicester terkait rencana mereka untuk memboyong Maguire ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas. Hal itu dikarenakan The Foxes hanya ingin melepas pemain mereka itu dengan harga Rp1,4 triliun.

Meskipun pada akhirnya klub Setan Merah bersedia membayar sesuai tuntutan Leicester itu, belum belum ada perkembangan lebih lanjut dari kedua klub tersebut. Sehingga, keberhasilan bagi Manchester United untuk bisa merekrut Maguire tetap belum bisa dipastikan.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, mereka sedang mencari pemain alternatif dari Maguire di Juventus. Ternyata, Merih Demiral dinilai mampu menjadi sosok yang pantas untuk mengenakan jersey Manchester United musim depan (2019/20).

Meski demikian, mereka harus berhadapan dengan raksasa Serie A Italia, AC Milan yang juga tengah meminati pemain belakang asal Turki itu. Rossoneri sangat ingin mendatangkan Demiral dikarenakan sulitnya proses perekrutan pemain lain seperti Dejan Lovren, Matija Natasic, dan lain-lain.

Posisi Demiral sendiri saat ini memang berada di ujung tanduk setelah datangnya eks kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt pada 18 Juli 2019 yang lalu yang dikontrak lima tahun oleh klub sepak bola Turin tersebut.

Untuk membuang Merih Demiral, Juventus kabarnya telah memasang harga sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp626 miliar untuk klub manapun yang menginginkan jasanya seperti AC Milan dan Manchester United.