Bursa Transfer

AC Milan Sampaikan Kabar Bahagia Terkait Suso yang Jadi Incaran AS Roma

Sabtu, 20 Juli 2019 11:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
AC Milan kabarnya sudah mulai membuka pintu untuk AS Roma yang ingin memboyong Suso. Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
AC Milan kabarnya sudah mulai membuka pintu untuk AS Roma yang ingin memboyong Suso. Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, punya kabar bahagia untuk AS Roma yang tengah menaruh minat terhadap Suso pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti diketahui, masa depan gelandang asal Cadiz, Spanyol itu masih belum pasti dalam skuat Rossoneri. Hal ini pun membuat kabar kepindahannya mulai menggema.

Meskipun sang pelatih, Marco Giampaolo, pernah mengatakan bahwa ia akan mengandalkan Suso untuk musim depan, tapi secara umum pihak klub tidak berusaha mempertahankannya ketika pemain tersebut diincar oleh klub lain.

Sebelumnya, AS Roma pernah berniat mengajukan proposal mereka yang intinya ingin melakukan barter Suso dengan pemain mereka, Patrik Schick.

Namun, rencana tersebut belum bisa terlaksana. Setelah itu, mereka juga kabarnya bersedia melepas Javier Pastore ditambah sejumlah ke AC Milan, tapi hal itu juga tidak kunjung terwujud.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, klub yang bertempat di San Siro itu kini sepertinya mulai serius untuk melepas Suso.

Kabarnya, mereka berniat menurunkan harga klausul pembelian pemain mereka itu menjadi 30 juta euro atau sekitar Rp469 miliar dari harga semula 40 juta euro (sekitar Rp625 miliar).

Meski hal tersebut merupakan kabar bahagia bagi AS Roma, tapi Giallorossi masih tidak semudah itu untuk mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Karena, AC Milan tidak bersedia menerima Schick atau Gregoire Defrel untuk tukar tambah dengan Suso. AS Roma pun harus mengajukan penawaran lainnya.

Pihak AS Roma memiliki keinginan untuk mendatangkan Suso dari AC Milan guna menempati posisi El Shaarawy, yang telah pindah ke klub sepak bola China, Shanghai Greenland Shenua, pada 8 Juli 2019 yang lalu.