Liga Italia

Kian Dekat ke Inter Milan, Edin Dzeko Susul Skuat Antonio Conte ke ICC 2019?

Sabtu, 20 Juli 2019 14:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko segera bergabung dengan Inter Milan setelah kedua klub dilaporkan mencapai kata sepakat soal ketentuan transfer. Copyright: © Getty Images
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko segera bergabung dengan Inter Milan setelah kedua klub dilaporkan mencapai kata sepakat soal ketentuan transfer.

INDOSPORT.COM - Inter Milan melanjutkan negosiasinya dengan AS Roma perihal Edin Dzeko, yang menjadi target buruan Antonio Conte untuk mengisi lini serang Nerazzurri yang kini tengah berlaga di International Champions Cup (ICC) 2019.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Inter Milan masih bertahan di angka 15 juta euro atau sekitar Rp234 miliar untuk Dzeko. Mahar tersebut dianggap masih jauh dari permintaan AS Roma yang memang mematok harga mahal untuk penyerangnya.

Namun negosiasi nampak berlanjut setelah Inter Milan tidak hanya menawarkan mahar semata. Dikabarkan La Beneamata memasukkan pemain yang belum diketahui dalam transfer Edin Dzeko kepada AS Roma. 

Penawaran dari Inter Milan disebut akan diterima AS Roma jika Il Lupi mampu mendapatkan penyerang anyar pada bursa transfer kali ini. Terlebih klub ibu kota Italia tersebut juga membutuhkan amunisi anyar untuk menambah kekuatan skuatnya.

Selain Dzeko, ada nama Aleksandar Kolarov yang juga berada di pintu keluar Olimpico. Dikabarkan Inter Milan juga meminatinya untuk mengisi posisi bek sayap kiri dalam formasi 3-5-2 atau 3-4-3 Antonio Conte.

Edin Dzeko sendiri tengah berada di penghujung kontraknya sehingga AS Roma berniat melegonya pada bursa transfer kali ini sebelum kehilangan bintangnya pada musim depan.

Nerazzurri pun menjadi klub terdepan untuk memboyongnya seiring minimnya stok penyerang di tubuh La Beneamata. Jika jadi merapat, bukan tidak mungkin Dzeko akan menyusul skuat Antonio Conte di International Champions Cup (ICC) 2019.

Inter Milan akan menghadapi Manchester United di National Stadium, Singapura, Sabtu (20/07/19), mulai pukul 18.30 WIB.