Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba: FC Nurnberg vs Pari Saint-Germain

Sabtu, 20 Juli 2019 23:18 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain akan melakoni laga tandang ke markas salah satu klub Jerman, FC Nurnberg dalam tajuk uji coba pramusim pada Sabtu (20/07/19) malam WIB.

Akan berlangsung di Stadion Max-Morlock, PSG tidak datang bersama megabintangnya Neymar. Melalui laman resminya, pihak klub memberi alasan kenapa ia belum juga bergabung, yaitu masih dalam tahap penyembuhan cedera.

Seperti diketahui, sebelum musim 2018/19 lalu kemarin berakhir, Neymar mendapat cedera pergelangan kaki dan harus menepi hingga akhir musim dan absen membela Brasil di Copa America 2019 lalu.

Ini adalah kali kedua bintang asal Brasil itu absen di laga uji coba pramusim PSG. Meski begitu, pelatih Thomas Tuchel masih bisa mengandalkan bintang-bintang lainnya yang ikut dibawa.

Seperti Kylian Mbappe, Marco Veratti, Layvin Kurzawa, Thomas Meunier, Julian Draxler, Jesse Rodriguez, atau Ander Herrera. Absennya Neymar juga semakin memperjelas kalau masa depannya tengah dilanda pertanyaan besar.

Hal itu karena Neymar tengah jadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini, lantaran secara terang-terangan memberi insyarat ingin hengkang dan kembali ke Barcelona. Di sisi lain, FC Nurnberg sendiri akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Berikut Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba: FC Nurnberg vs Paris Saint-Germain:

1. Footybite (Klik di Sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%