In-depth

Ini 3 Formasi Juventus jika Kedatangan Neymar dari PSG

Jumat, 19 Juli 2019 20:36 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sports Keeda
Striker PSG, Neymar dirumorkan gabung Juventus Copyright: © Sports Keeda
Striker PSG, Neymar dirumorkan gabung Juventus

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Neymar.

Neymar belakangan diisukan sudah tidak betah lagi di PSG. Ia bahkan sempat meninggalkan latihan klub sebelum akhirnya bergabung ke tim untuk mengikuti agenda tur pramusim.

Media asal Spanyol El Chiringuito mengabarkan, Juventus tertarik untuk merekrut Neymar. Juventus bahkan disebut siap mengorbankan Paulo Dybala demi menggaet mantan striker Barcelona tersebut.

Pemberitaan dari media olahraga Rai Sport menyatakan, ayah Neymar akan segera bertemu dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici, di Turin, Italia.

Kedatangan Neymar tentu akan menjadi membuat Juventus semakin kuat. Kerja sama Neymar dan Cristiano Ronaldo bakal membawa dimensi baru dalam permainan Juventus di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri.

Bukan tidak mungkin, Neymar dapat menghadirkan trofi Liga Champions bagi Juventus yang selama ini sulit mereka raih sejak terakhir 1996.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 formasi Juventus jika kedatangan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).