Bursa Transfer

Real Madrid Berpaling ke Eriksen, Pogba Berang dengan Manchester United

Sabtu, 20 Juli 2019 02:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba besar kemungkinan akan bertahan di Manchester United. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba besar kemungkinan akan bertahan di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan telah kembali menyatakan minatnya terhadap playmaker milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Beredar kabar dari Marca, target mereka sebelumnya yang bermain untuk Manchester United, Paul Pogba tampaknya akan segera dilupakan oleh Madrid menyusul harga yang dilabeli oleh United membuat El Real keberatan.

Man United memagari pemain asal Prancis itu seharga 170 juta poundsterling atau nyaris mencapai angka 3 triliun rupiah.

Sementara harga Eriksen tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan Pogba. Berdasarkan data dari Transfermarkt, mantan pemain Ajax Amsterdam itu dipatok harga oleh Tottenham dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,56 triun.

© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTChristian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

Harga tersebut jelas lebih terasa ringan bagi Los Blancos mengingat mereka sudah mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas ini.

Belum lagi, jika Madrid berhasil menjual sejumlah pemain bintang mereka, seperti Gareth Bale, Luka Modric, dan juga James Rodriguez.

Seandainya Real Madrid berhasil mendaratkan Christian Eriksen ke Santiago Bernabeu, tentu Paul Pogba akan merasa kesal dengan Manchester United karena ia mengaku ingin mencari tantangan lain di luar Old Trafford.