Liga Italia

Tampil di ICC 2019, AC Milan Kembali Diperkuat Maldini

Sabtu, 20 Juli 2019 13:43 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Daniel Maldini saat jalani latihan Copyright: © Getty Images
Daniel Maldini saat jalani latihan

INDOSPORT.COM- Untuk kesekian kalinya, AC Milan akan ambil bagian pada kompetisi pra-musim, International Champions Cup (ICC). Total sebanyak 27 pemain akan diboyong I Rossoneri ke Amerika Serikat. Menariknya dalam daftar pemain tersebut, terdapat nama Maldini. Apakah sang legenda akan bermain?

Pada gelaran ICC 2019, Milan akan ambil bagian pada kompetisi yang berlangsung di Amerika Serikat. Di sana, tim asuhan Marco Giampaolo akan berhadapan dengan Bayern Munchen dan Benfinca.

Giampolo sendiri yakin bisa memberikan hasil maksimal dalam ajang kali ini. Terlebih dirinya akan membawa 27 pemain kombinasi pemain senior dan junior Milan. Begitu pula dengan rekrutan terbarunya, Theo Hernandez dan Rade Krunic.

Menariknya di antara nama-nama tersebut, terselip satu nama yang sukses mencuri perhatian khususnya untuk penggemar Milan, ialah Maldini.

Namun, Maldini yang diboyong ke Amerika Serikat ini bukanlah sang legenda Paolo Maldini, melainkan sang anak Daniel Maldini, penyerang muda Milan U-18.

Kehadiran Daniel Maldini dalam skuat yang dibawa ke ICC 2019, tentu sebuah kejutan. Pasalnya, selepas kegagalan sang kakak, Christian, dinasti Maldini di Milan diprediksi akan hilang.

Berposisi sebagai penyerang sayap, Daniel diyakini akan menjadi salah satu pemain masa depan Milan. Terlebih dengan penampilan apiknya bersama tim U-17 dan U-19 Milan.

Musim lalu, Daniel Maldini sukses mencetak 23 gol dan satu assist dari 54 penampilannya. Catatan ini melanjutkan kesuksesannya yang pada musim 2017/18 sempat menjadi pencetak gol terbanyak untuk AC Milan U-17.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%