Liga Italia

Efek Kedatangan Theo Hernandez, Bek Masa Depan AC Milan Resmi Hengkang

Sabtu, 20 Juli 2019 11:58 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @acmilan
Theo Hernandez, bintang baru AC Milan. Copyright: © Twitter @acmilan
Theo Hernandez, bintang baru AC Milan.

INDOSPORT.COM - Theo Hernandez sukses mencatatkan penampilan apiknya saat menjalani debut bersama AC Milan pada laga uji coba melawan Novara, Jumat (19/07/19). Dalam pertandingan tersebut, ia menjadi penyelamat I Rossoneri melalui golnya di menit-menit terakhir.

Berkat penampilannya ini, Theo diprediksi akan menjadi salah satu pembeda di lini belakang kubu I Rossoneri pada musim depan. Khususnya untuk sektor bek kiri yang masih menjadi salah satu kelemahan Milan pada musim lalu.

Sayangnya, di balik kesuksesan mantan pemain Real Madrid tersebut, ternyata ada kisah sedih yang harus dialami oleh pemain Milan lainnya usai kedatangan Theo. Pemain tersebut adalah Gian Filippo Felicioli, bek kiri 21 tahun.

Melalui situs resminya, Milan telah mengumumkan bahwa bek kiri 21 tahun ini telah meninggalkan I Rossoneri dan bergabung secara permanen dengan klub Serie B, Venezia.

"Gianfilippo Felicioli ke Venezia FC. Klub mengucapkan rasa terima kasih atas profesionalisme dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya," tulis Milan dalam rilisnya tersebut.

Gian sendiri merupakan salah satu pemain binaan asli dari akademi AC Milan. Terhitung sejak tahun 2013, dirinya sudah membela beberapa tim muda I Rossoneri.

Sejatinya Gian merupakan salah satu proyeksi dari pemain masa depan I Rossoneri bersama pemain muda, seperti Donnarumma. Namun faktor gagal bersaing membuatnya harus rela dipinjamkan ke beberapa klub-klub, mulai dari Ascoli, Hellas Verona hingga Perugia.