Liga Inggris

Tawarkan Diri ke Barcelona, Bek Timnas Inggris Ini Dapat Penolakan

Sabtu, 20 Juli 2019 12:08 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bek Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Danny Rose, mendapat penolakan dari Barcelona. Copyright: © Getty Images
Bek Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Danny Rose, mendapat penolakan dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Nasib buruk dialami oleh bek Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Danny Rose. Niat hati ingin bergabung dengan Barcelona, pemain berusia 29 tahun itu justru mendapat penolakan.

Kontrak Rose bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Meski demikian, bek kiri kelahiran Doncaster itu mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan The Lilywhites lebih cepat.

Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, menjadi tujuan utama Rose jika meninggalkan Tottenham Hotspur. Namun sayangnya, keinginan Danny Rose untuk gabung Blaugrana ternyata bertepuk sebelah tangan.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sport, penghuni Stadion Camp Nou itu memang sempat mempelajari proposal tentang Rose. Apalagi, Barcelona juga tengah mencari pelapis Jordi Alba di posisi bek kiri.

Meski menyukai penampilan Rose bersama Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Barcelona akhirnya menutup peluang memboyong sang pemain.

Alasannya, tim asuhan Ernesto Valverde itu tidak melihat Rose bisa menguntungkan secara ekonomi dan mereka melihat ada kandidat lain sebagai deputi Jordi Alba di sektor full-back kiri.

Nama Danny Rose memang sempat menjadi buruan tim-tim besar Eropa. Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Liverpool dirumorkan tertarik dengan penggawa Tim Tiga Singa di Piala Dunia Rusia 2018 tersebut.

Tottenham Hotspur sebagai pemilik Rose memagari sang pemain dengan banderol sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp348 miliar. Label harga yang dianggap terlalu tinggi itulah yang membuat klub-klub pengincarnya menjadi berpikir ulang.

Danny Rose sendiri tidak diikutkan Tottenham Hotspur dalam tur pramusim mereka. Finalis Liga Champions musim 2018/19 itu mempersilakan Rose mempertimbangkan tawaran terbaik dari klub lain untuk masa depan kariernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%