Liga Indonesia

Berhasil Cetak Clean Sheet Lawan Arema FC, Kiper Madura United Terharu

Minggu, 21 Juli 2019 11:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Madura United berhasil menang tipis 1-0 atas Arema FC pada laga Shopee Liga 1 2019, Sabtu (20/07/19). Ian Setiawan/INDOSPORT. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Madura United berhasil menang tipis 1-0 atas Arema FC pada laga Shopee Liga 1 2019, Sabtu (20/07/19). Ian Setiawan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Madura United berhasil menang atas Arema FC pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 dan membuat Satria Tama Hardiyanto terharu.

Pada laga tersebut, Laskar Sapeh Kerrab menang tipis 1-0 atas Arema FC. Pencapaian clean sheet Tama pun membuatnya tidak bisa menahan air mata.

Tangisan Tama pecah karena berhasil menjaga gawang Madura United hingga tak kebobolan sama sekali dalam laga ini. Kiper bernomor punggung 88 itu merasa terharu karena teringat almarhum ayahnya, Bambang Hardiyanto.

Hal ini sempat diabadikan di akun Instagram resmi Madura United. Pada unggahan video terbaru terlihat sosok seorang Satria Tama Hardiyanto yang tak kuasa menahan tangis dan akhirnya didekati rekan sekaligus pelatih, Dejan Antonic.

Sebelumnya ayah kiper berusia 22 tahun itu telah berpulang pada tanggal 29 Juni lalu. Kabar duka ini sendiri cukup membuat Tama merasa ingin mempersembahkan pencapaian ini untuk mendiang sang ayah.

Tak ayal pemain kelahiran 23 Januari 1997 itu merasa bangga bisa memberikan yang terbaik untuk orang tua yang sudah membesarkan anaknya hingga kini.

Terlepas dari itu, Satria Tama Hardiyanto bersama Laskar Sapeh Kerrab berhasil meraih poin penuh di laga melawan Singo Edan. Greg Nwokolo dan koleganya berhasil menang kandang meskipun dengan skor tipis.

Gol semata wayang Andik Vermansah pada menit ke-66 berhasil mengantarkan Madura United menempati posisi ke-2 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Klub sepak bola asal Madura ini berhasil mengoleksi 17 poin dan berselisih hanya dua poin dari Tira Persikabo di posisi puncak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%