Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Madura United vs Arema FC: Andik Vermansah Sihir Singo Edan

Sabtu, 20 Juli 2019 20:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan gol kemenangan Madura United bersama Andik Vermansah dan Slamet Nurcahyono. Copyright: © maduraunitedfc.com
Greg Nwokolo merayakan gol kemenangan Madura United bersama Andik Vermansah dan Slamet Nurcahyono.

INDOSPORT.COM – Madura United berhasil mendapatkan 3 poin penting usai mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0  berkat sihir Andik Vermansah dalam pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Madura United yang menjadi tuan rumah langsung menggebrak ke pertahanan Arema FC. Bahkan bek tengah, Jaimerson saja sampai sesekali turut membantu serangan ke pertahanan Arema FC.

Peluang pun di dapatkan di menit ke-10, tapi beruntung bagi Arema FC karena Marcko Merauje gagal mengeksekusi bola dengan baik. Perlahan tapi pasti Arema FC mulai keluar dari tekanan Madura United dan balik menyerang.

Arema FC mengandalkan transisi dari bertahan ke menyerang yang sangat cepat sehingga itu menyulitkan Madura United. Intensitas serangan yang semakin menjadi dari Arema FC akhirnya membuahkan dua peluang emas tapi penampilan Satria Tama begitu prima malam ini.

Berbagai peluang diciptakan oleh kedua tim dalam pertandingan yang sangat seru ini, tapi apa daya babak pertama harus disudahi dengan skor 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%