Bursa Transfer

Membayangkan Starting XI Terbaik AC Milan Andai Berhasil Datangkan Luka Modric

Sabtu, 20 Juli 2019 14:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© https://www.instagram.com/irish_madridista/
Luka Modric diisukan bakal gabung AC Milan Copyright: © https://www.instagram.com/irish_madridista/
Luka Modric diisukan bakal gabung AC Milan

INDOSPORT.COM – AC Milan saat ini tengah mengintip peluang untuk mendatangkan Luka Modric, andai berhasil, seperti apa starting XI terbaik I Rossoneri nantinya?

Dalam waktu seminggu ini, rumor mengenai ketertarikan AC Milan akan jenderal lapangan tengah, Real Madrid, Luka Modric mengalir begitu deras. Akan tetapi baru-baru ini, direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini membantah kabar tersebut.

"Kami tidak pernah bernegosiasi untuk Modric, tetapi kami sudah mengatakannya dengan Giampaolo: klub ini mencari pemain muda yang bagus dan beberapa yang berpengalaman," kata Direktur Teknik Milan, Maldini, dikutip dari Football Italia.

Meski telah dibantah, kata Maldini tentang mencari pemain berpengalaman sesungguhnya bisa ditafsirkan sosok itu adalah Luka Modric yang sudah kenyang asam garam di Real Madrid. Tak hanya itu, Modric juga dianggap sebagai pemain yang sempurna bagi Milan.

Jadi pada akhirnya bantahan Maldini mengandung unsur kontradiksi bahwa Modric bisa saja akan menjadi rekrutan terbaru AC Milan. Andai berhasil mendatangkan Modric, bagaimana kira-kira starting XI terbaik AC Milan?

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%