In-depth

Analisis Indonesia Open 2019 Kevin/Marcus vs Liu/Li: Kecepatan Minions Porak-porandakan Twin Tower

Sabtu, 20 Juli 2019 17:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon merayakan keberhasilan mereka mengalahkan Liu Yuchen/Li Junhui dalam semifinal Indonesia Open 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon merayakan keberhasilan mereka mengalahkan Liu Yuchen/Li Junhui dalam semifinal Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melangkah ke final Indonesia Open 2019 usai mengalahkan wakil China, Liu Yuchen/Li Junhui, berikut analisisnya.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (20/07/19) sore, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tidak menemui kesulitan berarti dalam babak semifinal itu. Di set pertama saja, Kevin/Marcus sudah mampu menyudahi laga dalam waktu 11 menit saja dengan skor 21-9.

Memasuki set kedua keadaan tidak berbeda jauh terjadi di mana Kevin/Marcus sukses menekan Liu/Li. Wakil China itu sejatinya di pertengahan set kedua sempat bangkit dan mulai mengejar, tapi dengan sigap Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menyudahi laga di angka 21-13.

Tentu timbul pertanyaan bagaimana caranya Kevin/Marcus dengan mudah mampu mengalahkan andalan China, Liu/Li dengan sangat cepat? Berikut kami hadirkan analisisnya.