Bursa Transfer

Bertahan di Arsenal, Mesut Ozil Dapat Tugas Penting dari Unai Emery

Minggu, 21 Juli 2019 19:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Express.co.uk
Pemain Arsenal, Mesut Ozil, mendapat tugas penting dari Unai Emery untuk musim depan (2019/20). Copyright: © Express.co.uk
Pemain Arsenal, Mesut Ozil, mendapat tugas penting dari Unai Emery untuk musim depan (2019/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Mesut Ozil, mendapat tugas penting dari Unai Emery untuk musim depan (2019/20).

Sebelumnya, sering muncul isu bahwa Ozil akan hengkang dari Arsenal. Hal ini dikarenakan performa buruknya bersama klub tersebut, khususnya pada musim lalu (2018/19). Sehingga, Unai Emery berencana untuk membuangnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Setelah itu, pernah ada sebuah klub sepak bola dari Turki yang bernama Fenerbahce. Kabarnya, mereka ingin meminjam gelandang asal Jerman tersebut. Akan tetapi, ternyata hal itu hanya berita bohong semata. Dengan runtuhnya isu tersebut, artinya tidak ada satu klub pun di dunia ini yang ingin merekrut Ozil.

Situasi seperti ini tampaknya membuat Emery membuka pikirannya terhadap sang pemain. Bahkan, ia mencoba untuk membangkitkan lagi semangat Ozil dengan memberinya tugas penting seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Metro.

"Saya telah berbicara dengannya minggu lalu, tepatnya saat awal pramusim. Saya berkata padanya bahwa saya sangat ingin dia bisa memberikan yang terbaik, caranya adalah dengan memiliki komitmen sehari-hari," ujar pelatih The Gunners tersebut.

"Dia telah bekerja dengan sangat baik dan saya percaya bahwa ia bisa berkomitmen. Seperti hari ini, saya bisa melihat dia mulai membuktikan harapan saya itu," pungkasnya.

Dengan hal ini, jelas bahwa Mesut Ozil tak akan kemana-mana pada bursa transfer musim panas 2019 dan akan tetap bermain bersama Arsenal di bawah asuhan Unai Emery musim depan.