Bursa Transfer

Butuh Striker Anyar, AC Milan Serius Buru Eks Pemain Manchester United

Minggu, 21 Juli 2019 20:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
AC Milan tampaknya serius untuk mendatangkan eks striker Manchester United yang saat ini memperkuat Lyon, Memphis Depay. Copyright: © Getty Images
AC Milan tampaknya serius untuk mendatangkan eks striker Manchester United yang saat ini memperkuat Lyon, Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tampaknya cukup serius untuk mendatangkan eks striker Manchester United yang saat ini memperkuat Lyon, Memphis Depay.

Sebelumnya, klub yang bertempat di San Siro itu telah bertemu dengan perwakilan agen SEG yang memegang sejumlah pemain top Eropa, di Casa Milan pada Rabu (17/07/19) yang lalu. Rossoneri diyakini mendiskusikan ketersediaan salah satu klien SEG yang bernama Memphis Depay.

Ternyata, Milan memang benar-benar menginginkan pemain Lyon itu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan. Kabarnya, Rossoneri saat ini masih terus mengamati Depay yang kemungkinan akan diikuti dengan pengajuan proposal pertama mereka ke klub Liga 1 Prancis itu.

Sebenarnya, mereka sudah lama mengincar mantan pemain Manchester United itu. Hanya saja, selama ini Milan tidak melakukan langkah apapun karena Depay memiliki harga yang cukup mahal, yaitu 45 juta euro atau sekitar Rp706 miliar.

Kemungkinan, rencana untuk mendatangkan pemain asal Belanda itu adalah untuk mengisi posisi Suso, yang mana saat ini tengah menjadi incaran utama AS Roma.

Memphis Depay sendiri pernah memperkuat Manchester United pada 2015-2017 yang lalu sebelum akhirnya pindah ke Lyon. Bersama klub Prancis itu, ia telah mencetak 39 gol dan menyumbang 41 assists dari 116 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

1