Liga Italia

Dipaksa Pindah ke Juara ‘Liga Primer Inggris’, Striker AC Milan Ini Menolak

Minggu, 21 Juli 2019 01:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone enggan pindah ke Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone enggan pindah ke Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM – Patrick Cutrone dilaporkan enggan meninggalkan AC Milan untuk klub juara Premier League Asia Trophy 2019, Wolverhampton Wanderers. Striker asal Italia itu merasa tidak yakin jika transfer tersebut akan baik untuk masa depannya.

Dilansir dari situs Football Italia, Cutrone sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Wolves sejak Juni 2019. Hingga kini, ia merasa tak ada alasan kuat untuk merapat ke klub yang pada musim 2018/19 lalu finish di peringkat ketujuh Liga Primer Inggris tersebut.

Meski bergabung dengan skuat pramusim, Cutrone tetap masuk daftar jual AC Milan pada musim panas ini. Ia menunjukkan performa buruk pada musim 2018/19 lalu. Ia tak mencetak gol sejak Januari 2019 dan tempatnya langsung tergeser oleh Krzysztof Piatek.

Dana hasil penjualan Patrick Cutrone akan digunakan Rossoneri untuk memboyong gelandang serang Atletico Madrid asal Argentina, Angel Correa. Nama terakhir ini sangat diminati oleh pelatih Marco Giampaolo sebagai trequartista atau second striker.

Correa dibanderol oleh Atletico dengan harga 55 juta euro (861 miliar rupiah). Untuk bisa memboyongnya, Milan bakal melego Cutrone dengan harga 25 juta euro (392 miliar rupiah). Sedangkan, dana sisanya diproyeksikan berasal dari penjualan Andre Silva yang mencapai 30 juta euro (470 miliar rupiah).

Jika Cutrone menolak Wolves, hal ini akan berdampak dengan kelangsungan transfer Correa. Belum diketahui bagaimana siasat Milan dalam transfer saga ini. Sebelum jendela transfer ditutup, Rossoneri diyakini tetap bakal berusaha keras untuk menjualnya.

Sementara itu, Wolverhampton sendiri baru saja menjelma sebagai tim kuda hitam di Liga Primer Inggris. Klub asuhan Nuno Espirito Santo ini mampu memberi perlawanan serius kepada The Big Six. Namun, kiprah mereka tampaknya belum menjanjikan untuk Cutrone.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%