Liga Indonesia

Bertandang ke Markas Bhayangkara FC, Persipura Tak Punya Strategi Khusus

Minggu, 21 Juli 2019 02:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura,  Jacksen F. Tiago (kiri) bersama Yohanis Tjoe saat konferensi pers Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago (kiri) bersama Yohanis Tjoe saat konferensi pers

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura akan menjalani lawatannya ke markas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (21/7/19). Di laga tersebut, sang arsitek Jacksen F. Tiago mengungkapkan jika dirinya tak menyiapkan strategi khusus.

Jacksen F. Tiago mengatakan, pasca menghadapi Madura United beberapa hari lalu, timnya hanya menjalani recovery dan latihan ringan. 

"Saya tidak ada strategi khusus, tapi strategi yang menurut kita tepat untuk menghadapi Bhayangkara. Karena setiap tim pasti punya kekurangan dan kelebihan yang berbeda-beda," ujar Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (20/7/19).

"Persiapan kita tidak ada kendala apapun, semua berjalan dengan sangat lancar dan semoga besok pemain kita dalam kondisi bugar dan kita akan fokus untuk bisa mendapatkan hasil yang baik. Bersyukur kalau kita bisa raih kemenangan perdana di luar kandang besok," tambahnya.

Jacksen menuturkan, dirinya merasa beruntung sudah mengantongi pengalaman menghadapi Bhayangkara FC saat masih menukangi Barito Putera. 

Ia berharap dengan pengalaman tersebut bisa membenahi segala aspek dan memanfaatkan kekurangan tim lawan.

"Saya pikir pengalaman itu bisa membuat kita bisa merubah dan memperbaiki dan menetralisir kekurangan yang ada dan memanfaatkan kekurangan tim lawan," tandasnya.

Sementara itu, bek senior Persipura, Yohanis Tjoe mengungkapkan jika dirinya sebagai pemain akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan hasil positif di Markas Bhayangkara FC.

"Kami akan berusaha keras di laga besok untuk mendapatkan hasil terbaik dan sisanya tinggal kita serahkan kepada Tuhan," pungkasnya.

Saat ini, Persipura Jayapura berada diurutan ke-16 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 7 poin dari 8 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%