Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: PSIS Semarang vs Persib Bandung di Vidio.com

Minggu, 21 Juli 2019 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang versus Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (21/7/19), sore nanti bisa disaksikan melalui siaran langsung dengan link berikut ini.

Kedua tim sama-sama memiliki modal bagus sebelum bertemu di pekan ke-10. PSIS Semarang baru saja menaklukkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7/19).

Hasil itu membawa PSIS unggul enam strip di atas Persib dalam tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, di mana mereka menduduki posisi kelima dengan raihan 14 poin.

Sementara itu, Persib Bandung sebelum berangkat ke Magelang, berhasil menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 2-0 di kandang. 

Meski unggul enam strip dari Persib, PSIS Semarang merasa pertandingan ini cukup menantang karena harus menghadapi lawan berat di hadapan pendukung sendiri.

Belum lagi, laga ini digelar di tengah kondisi PSIS tidak punya waktu cukup banyak untuk pemulihan fisik. Tiga hari sebelumnya, mereka baru saja menekuk PSS Sleman di laga pekan kesembilan.

Di sisi lain, pasukan Robert Rene Alberts juga bertekad meraih kemenangan di kandang PSIS. Mereka semakin percaya diri setelah dipastikan kembali diperkuat dua pemain asing andalan, Rene Mihelic dan striker Ezechiel N'Douassel.

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 PSIS Semarang vs Persib Bandung

Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

2