Liga Indonesia

Steven Paulle Terancam Tak Bisa Bela Persija Lawan PSM, Marc Klok Beri Dukungan

Minggu, 21 Juli 2019 12:24 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© liga1match
Selebrasi Marc Klok usai berhasil membobol gawang Bhayangkara FC Copyright: © liga1match
Selebrasi Marc Klok usai berhasil membobol gawang Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta sekaligus menjadi ajang reuni bagi Steven Paulle dan Marc Klok. Namun Paulle yang terancam tak bisa membela Persija karena cedera tetap mendapat dukungan dari Klok.

Laga puncak tersebut juga menjadi ajang reuni bek asing Persija, Steven Paulle, dengan mantan rekan-rekannya di PSM Makassar.

Seperti yang diketahui, bek asal Perancis tersebut membela Juku Eja selama dua musim sejak 2017 hingga 2018. Kemudian, Paulle memutuskan bergabung dengan juara Liga 1 2018 di awal musim ini.

Namun bintang PSM Makassar, Marc Klok, dan rekan-rekannya terancam tidak akan bereuni dengan Paulle pada final nanti. Sebab Klok sedang mengalami cedera.

"Paulle teman baik dengan saya dan saya berharap dia bermain besok untuk Persija, tapi dia mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain," ungkap Klok, Sabtu (20/07/19).

Andai Paulle dimainkan, Klok merasa tidak ada masalah. Bahkan, pemain 26 tahun akan mengedepankan profesionalisme selama final Kratingdaeng Piala Indonesia berlangsung.

"Saya baru akan mengacak Paulle berbicara setelah laga final usai," tutur pemain yang mendapat perpanjangan kontrak di PSM Makassar hingga 2022 ini.

Leg pertama Final Kratingdaeng Piala Indonesia akan digelar di kandang Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/19).

Seminggu berselang, giliran PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/07/19).