Liga Spanyol

Tak Betah di Barcelona, Rafinha Tertarik Pindah ke Valencia

Minggu, 21 Juli 2019 22:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/David Ramos
Rafinha Alcantara (kanan) gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images/David Ramos
Rafinha Alcantara (kanan) gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain bintang Barcelona, Rafinha Alcantara kabarnya sudah mulai tak betah lagi untuk bertahan lebih lama di klubnya tersebut.

Kabarnya, pemain asal brasil yang sempat dipinjamkan ke Inter Milan ini dikabarkan bersedia untuk menerima tawaran dari klub sesama LaLiga Spanyol, yakni Valencia.

Beredar kabar dari Diario Sport, sebelumnya Valencia sudah melayangkan tawaran untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Los Che juga dikabarkan ingin agar Blaugrana mau menurunkan harga jual yang dipasang untuk Rafinha Alcantara, yakni sebesar 13,5 juta pounds atau sebesar Rp304 miliar.

Rafinha yang berposisi sebagai gelandang serang dan juga bisa berperan sebagai penyerang ini besar kemungkinan jasanya tidak akan terpakai oleh pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengingat lini depan mereka baru saja kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Tak heran jika Rafinha lebih memilih untuk meninggalkan Barcelona dan menerima pinangan dari Valencia demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Rafinha sendiri merupakan salah satu pemain akademi Barcelona dari La Masia. Ia dipromosikan ke tim senior sejak tahun 2011 lalu, namun karena kalah saing dengan banyak bintang Barca membuatnya lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%