Bursa Transfer

Usai Ditolak Barcelona, Bek Timnas Inggris Ini Merapat ke Juventus

Minggu, 21 Juli 2019 16:10 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Bintang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Danny Rose, kabarnya diminati Juventus setelah beberapa waktu lalu ditolak Barcelona. Copyright: © Getty Images
Bintang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Danny Rose, kabarnya diminati Juventus setelah beberapa waktu lalu ditolak Barcelona.

INDOSPORT.COM – Juventus melalui sang pelatih, Maurizio Sarri, mengungkapkan ketertarikan pada bek kiri Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Danny Rose.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Mirror, Sarri tengah mempertimbangkan nama Danny Rose sebagai tambahan amunisi lini belakang Juventus musim depan.

Meski sudah memiliki Alex Sandro dan baru saja mendatangkan Luca Pellegrini, Sarri dilaporkan masih ingin menambah satu pemain baru di sektor bek kiri. Terlebih, ia sudah mengenal gaya main Danny Rose selama menangani Chelsea musim lalu.

Tottenham Hotspur sebagai klub pemilik sang bintang Timnas Inggris itu memang sudah mempersilakan sang pemain untuk mencari klub baru. The Lilywhites pun tak memasukkan namanya dalam tur pramusim ke Asia.

Sebelumnya, Danny Rose sempat dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Namun Blaugrana telah megkonfirmasi bahwa mereka tidak mungkin mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kontrak Rose bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Meski demikian, bek kiri kelahiran Doncaster itu mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan The Lilywhites lebih cepat.

Selain Juventus, sejumlah klub top Eropa juga dikabarkan tertarik memboyong Rose. Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Liverpool dirumorkan berminat meminang penggawa Timnas Inggris di Piala Dunia Rusia 2018 tersebut.

Tottenham Hotspur pun memagari Danny Rose dengan banderol 20 juta euro atau sekitar Rp348 miliar. Label harga yang dianggap terlalu tinggi itulah yang membuat klub-klub yang mengincar pemilik 27 caps bersama The Three Lions itu berpikir ulang.

1