Liga Italia

AS Roma Siap Pulangkan Pemain yang 'Diculik' Barcelona

Senin, 22 Juli 2019 18:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
AS Roma akan mencoba memulangkan pemain yang sempat 'diculik' Barcelona, Malcom ke Olimpico pada bursa transfer musim ini Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
AS Roma akan mencoba memulangkan pemain yang sempat 'diculik' Barcelona, Malcom ke Olimpico pada bursa transfer musim ini

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, AS Roma, akan mencoba memulangkan pemain yang sempat 'diculik' Barcelona, Malcom, ke Olimpico pada bursa transfer musim ini.

Dilansir dari Calciomercato, pemain berusia 22 tahun tersebut masuk dalam rencana pemain yang akan dijual Barcelona. Terlebih kedatangan Antoine Griezmann membuat namanya diprediksi akan tersisih dari skuat utama Blaugrana.

Kesempatan itu tidak disia-siakan AS Roma yang memang membutuhkan amunisi dilini depan seiring rumor kepergian bintang-bintangnya seperti Patrick Schick dan Nicolo Zaniolo. Maclom menjadi alternatif untuk mengisi lini serang Il Lupi menjelang musim 2019/20.

Terlebih Malcom juga sempat hampir bergabung dengan Roma sebelum Barcelona 'menculik' pemain berpaspor Brasil tersebut pada menit-menit akhir. 

Atas alasan tersebut, Roma pun menjadikan nama Malcom sebagai target buruan selanjutnya. Itupun tergantung dengan kepindahan bintang-bintangnya yang sampai saat ini berlum terealisasi sepenuhnya.

AS Roma memang tengah membangun skuat yang dapat diperhitungkan pada musim depan. Apalagi kedatangan Paulo Fonseca membuat mereka yakin dapat bersaing dengan klub kuat lainnya baik di domestik maupun Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%