Bursa Transfer

Punya Kans Besar, Real Madrid Ikut Mengantri Dapatkan Wonderkid AS Roma

Senin, 22 Juli 2019 05:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma. Copyright: © Getty Images
Nicolo Zaniolo, pemain muda As Roma.

INDOSPORT.COM  - Real Madrid dilaporkan telah bergabung bersama Tottenham Hotspur dan klub papan atas Eropa lain untuk bersaing mendapatkan pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Sebelumnya, sudah ada empat klub yang mengincar gelandang berusia 20 tahun tersebut, yaitu Juventus, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Arsenal.

Dilansir dari Football Italia, kini Real Madrid menambah daftar panjang persaingan tersebut setelah mereka memutuskan akan menjual Gareth Bale pada musim panas ini.

Real Madrid sendiri meyakini bahwa mereka akan mendapatkan tambahan dana dari penjualan Bale untuk membeli pemain muda Timnas Italia tersebut.

Selain itu, mereka juga melihat peluang bisa mendapatkan Zaniolo setelah AS Roma batal menyodorkan sang pemain kepada AC Milan demi mendapatkan striker andalan Suso.

Lebih dari, sejumlah tim peminat juga mulai mundur secara perlahan dari perburuan Zaniolo. Juventus kabarnya ingin lebih fokus pada penjualan pemain setelah mereka berhasil mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Di samping itu, Tottenham Hotpur sebagai pesaing terberat telah memasukkan Toby Alderweireld, yang diharapkan hengkang, ke dalam skuat utama di turnamen Internasional Champions Cup 2019.

Real Madrid diketahui sudah lama mengendus potensi Zaniolo, terutama ketika sang pemain tampil perdana pada bentrokan kedua tim awal tahun 2019.

Kala itu, Zaniolo bergabung dengan AS Roma sebagai bagian dari pertukaran dalam paket pembelian Radja Nainggolan oleh Inter Milan.

Kini setelah pindah ke AS Roma, pemain berusia 19 tahun itu jadi salah satu prospek paling panas di bursa transfer klub besar Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%