Liga Spanyol

Baru Jalani Debut, Rekrutan Termahal Atletico Madrid Alami Cedera

Senin, 22 Juli 2019 07:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Gualter Fatia/Getty Images
Pemain termahal sepanjang sejarah Atletico Madrid, Joao Felix, alami cedera saat jalani debut dalam laga uji coba melawan Numancia Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Pemain termahal sepanjang sejarah Atletico Madrid, Joao Felix, alami cedera saat jalani debut dalam laga uji coba melawan Numancia

INDOSPORT.COM - Nasib sial menaungi Atletico Madrid yang harus menerima rekrutan termahal sepanjang masanya, Joao Felix, cedera saat menjalani debut melawan Numancia CF.

Dilaporkan oleh Football Espana, pemain berpaspor Portugal tersebut harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera pada laga yang dimenangkan oleh Atletico dengan skor telak 3-0 tersebut.

Joao Felix nampak terjatuh saat berebut bola dengan pemain Numancia CF. Ia pun hanya tampil selama 27 menit. Banyak yang menilai, Diego Simeone terlalu memaksakan pemain anyarnya tersebut melakukan debut bersama Atletico Madrid.

Kabar terbaru pun menyebutkan bahwa cedera yang dialami Joao Felix tidaklah serius dan diperkirakan akan sembuh dalam beberapa pekan. Ia ditampilkan bersamaan dengan rekrutan anyar lainnya.

Nama seperti Kieran Trippier, Mario Hermoso, Renan Lodi dan Marcos Llorente dimaikan meski juga baru didatangkan pada bulan Juli. Banyak yang menyebut Simeone terlalu terburu-buru memainkan mereka pada laga uji coba mengingat kompetisi musim depan masih terhitung cukup lama.

Joao Felix didatangkan dari Benfica dengan mahar 126 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun yang menjadikannya pemain termahal sepanjang masa Atletico Madrid. Kedatangannya didapuk sebagai pengganti Antoine Griezmann yang memilih hengkang ke Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%