Liga Indonesia

Bikin Persib Gigit Jari, Steven Lustica Pilih Gabung Mantan Klub Artur Gevorkyan

Senin, 22 Juli 2019 12:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sporting News
Pemain asing incaran Persib Bandung, Steven Lustica, memilih bergabung dengan klub Liga Utama Uzbekistan, FC Qizilqum Zarafshon. Copyright: © Sporting News
Pemain asing incaran Persib Bandung, Steven Lustica, memilih bergabung dengan klub Liga Utama Uzbekistan, FC Qizilqum Zarafshon.

INDOSPORT.COM – Keinginan Persib Bandung untuk memboyong Steven Lustica dipastikan pupus setelah sang pemain memilih bergabung dengan klub Liga Utama Uzbekistan, FC Qizilqum Zarafshon.

Bergabungnya Steven Lustica dengan mantan klub Artur Gevorkyan itu pertama kali dikonfirmasi oleh akun Twitter @DailyOzFootball pada Minggu (21/07/19).

Akun Twitter yang khusus menghimpun pemain-pemain asal Australia itu mengungkapkan hahwa Lustica telah menandatangani kontrak dengan Qizilqum Zarafshon.

Dengan kepastian bergabungnya Lustica ke Qizilqum Zarafshon, maka peluang Persib untuk menggaet gelandang berusia 28 tahun itu praktis tertutup. Sebelumnya, Maung Bandung dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain kelahiran Canberra tersebut.

Bahkan, Persib dirumorkan akan mendepak salah satu di antara Rene Mihelic atau Artur Gevorkyan demi memberi tempat pada Lustica. Namun kabar burung itu nampaknya tidak akan menjadi nyata seiring bergabungnya sang pemain ke klub lain.

Nama Steven Lustica memang sempat diisukan bakal bergabung dengan Persib pada jendela transfer tengah musim Liga 1 2019. Eks penggawa Timnas Australia U-20 itu diproyeksikan menambah kekuatan Maung Bandung di sektor tengah.

Sebelum resmi teken kontrak dengan Qizilqum Zarafshon, Steven Lustica bermain untuk klub Liga Utama Kroasia, Inter Zapresic. Mantan pemain Western Sydney Wanderers itu juga sempat mendapat tawaran dari klub kasta teratas Liga Romania, FC Botosani.

Namun ia menolaknya dan memilih gabung FC Qizilqum Zarafshon yang pernah dibela oleh pemain Persib saat ini, Artur Gevorkyan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%