Liga Indonesia

Sampaikan Hal Ini ke Bobotoh, Rene Mihelic Kode Tinggalkan Persib Bandung?

Senin, 22 Juli 2019 12:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic dirumorkan bakal dilepas Persib Bandung demi memberi tempat pada Steven Lustica. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic dirumorkan bakal dilepas Persib Bandung demi memberi tempat pada Steven Lustica.

INDOSPORT.COM – Rene Mihelic mengunggah foto dengan caption penuh haru usai Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-10 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/19).

Melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Mihelic mengucapkan terimakasih pada bobotoh Persib yang telah datang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Tak hanya mengucapkan rasa terimakasih pada pendukung setia Maung Bandung, gelandang berpaspor Slovenia itu juga menyebut mereka sebagai yang terbaik.

Unggahan Rene Mihelic itu pun ditafsirkan beragam oleh suporter Persib. Banyak yang menilai ucapan Mihelic itu sebagai bentuk apresiasi kepada bobotoh yang telah rela datang memberi dukungan pada Maung Bandung di markas PSIS Semarang.

Totalitas bobotoh pada Persib membuat Rene Mihelic dkk. bisa meraih poin penuh ketika melawat ke kandang PSIS Semarang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

Namun di sisi lain, unggahan Mihelic itu bisa saja berarti salam perpisahan dengan Persib. Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir, Maung Bandung santer dikabarkan bakal memboyong pemain asing baru, salah satunya adalah Steven Lustica.

Persib diberitakan tertarik memboyong Lustica pada jendela transfer tengah musim Liga 1 2019. Namun, kedatangan pemain berkebangsaan Australia itu akan memaksa Maung Bandung mencoret satu pemain asing yang ada di skuatnya saat ini.

Nama yang disebut-sebut bakal dikorbankan Persib demi Steven Lustica adalah Rene Mihelic yang di pada awal musim ini. Pemain yang sudah mencatatkan satu assist dalam tujuh pertandingan Liga 1 2019 itu kabarnya bakal didepak sehingga slot pemain asing di tim Maung Bandung bisa diisi oleh Lustica.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%