Bursa Transfer

Terciduk Cari Rumah di Inggris, Bintang Real Madrid Ini Siap Gabung Manchester United?

Senin, 22 Juli 2019 21:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain Real Madrid, Isco, kabarnya sedang mencari rumah baru di Inggris. Kemungkinan ini merupakan pertanda bahwa ia akan segera merapat ke Manchester United. Copyright: © Getty Images
Pemain Real Madrid, Isco, kabarnya sedang mencari rumah baru di Inggris. Kemungkinan ini merupakan pertanda bahwa ia akan segera merapat ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Isco, kabarnya terlihat sedang mencari rumah baru di Inggris. Kemungkinan ini merupakan pertanda bahwa ia akan segera merapat ke Manchester United.

Sebelumnya, Real Madrid pernah menawarkan Isco dengan Gareth Bale ke Manchester United sebagai langkah untuk memuluskan proses transfer Paul Pogba. Namun, pihak klub Setan Merah menolak proposal tersebut.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer memiliki minat terhadap gelandang berusia 30 tahun itu. Di sisi lain, Isco pun lebih memilih untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford dibanding merapat ke Arsenal yang kabarnya juga menginginkannya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, pemain asal Spanyol itu terlihat sedang mencari rumah baru di Inggris. Ini merupakan sinyal kuat bahwa ia benar-benar ingin meninggalkan Real Madrid untuk berlaga bersama klub Liga Primer Inggris.

Hanya saja, untuk saat ini pihak Manchester United belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan Isco ke Old Trafford. Sehingga, bisa jadi klub tersebut memang tidak berniat untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019 meski sang pelatih mengaguminya.

Jika bicara masalah peluang transfer, justru Juventus yang saat ini sedang berjuang keras untuk mendapatkan Isco. Selain itu, AC Milan juga pernah meliriknya untuk memperkuat lini tengah mereka. Namun sekarang, Rossoneri sepertinya mengalihkan perhatian mereka ke pemain lain.

Isco sendiri sudah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu. Bersama Los Blancos, ia telah mencetak 48 gol dan menyumbang 52 assists dari 277 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%